RELX Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro - 1 Pod Pack
Rp65.000,00
RELX Artisan Leather
Rp600.000,00
RELX Essential Device
Rp120.000,00

Introducing RELX’s New Branding

Januari 16, 2023

New Year, New RELX!

Hari ini, kami ingin berbagi dengan Anda bahwa kami memiliki branding yang baru dan ditingkatkan.

Saat RELX dimulai pada tahun 2018, misi kami adalah membantu 1,4 miliar perokok dewasa menemukan alternatif yang lebih baik dari rokok tradisional. Setelah 4 tahun menyediakan produk vape yang menyenangkan dan nyaman, kami sekarang telah membantu lebih dari 22 juta RELXers beralih.

Perjalanan tidak selalu mudah. Mendapatkan kepercayaan membutuhkan waktu. Namun, kami terus menemukan kekuatan kami untuk melanjutkan dari suara RELXers seperti ini:

"Hai! Saya seorang koki pastry, dan saya selalu khawatir kehilangan selera karena merokok, ”tulisnya kepada kami. “Tapi sejak saya mengambil RELX saya, indera perasa saya benar-benar membaik. Terima kasih telah membantu saya berhenti merokok!”

Kisah Anda dan banyak RELXers lainnya selalu menyegarkan kami dengan harapan, dan kami ingin mengembalikan kekuatan harapan kepada Anda dan perokok di seluruh dunia.

Branding baru kami menunjukkan fokus kami untuk menciptakan harapan bagi RELXers yang merangkul perubahan, dan bagi mereka yang selalu mengeksplorasi kemungkinan baru.

The Phoenix 

Burung emas yang berulang kali terlahir kembali dan bangkit dari abu untuk menjalani kehidupan baru, melambangkan harapan dan transformasi kehidupan. Sebagai merek yang memberdayakan orang untuk bangkit dari abu - baik secara harfiah maupun kiasan - dan menemukan kehidupan baru yang indah, kisah Phoenix melambangkan siapa kita.

The Ray of Hope

Itu memancarkan cahaya hangat, sinar positif yang menerangi jalan baru dan masa depan yang lebih cerah dengan RELX. Warna Matahari secara universal mewakili sesuatu yang dinanti-nantikan. Itu menangkap kekuatan harapan yang kami upayakan untuk diberikan kepada RELXers.

Mulai Januari 2023, branding baru kami akan diadaptasi ke media online dan offline secara bertahap.



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping